Sabtu, 05 Juli 2008

PRODUK TRANSFER FACTOR

Tahukah anda Transfer Factor? .............................................
Berbagai sumber berbagai manfaat, Transfer Factor bukan obat, bukan vitamin, bukan herbal, bukan enzim dan bukan hormone. Ia adalah Molekul halus pendidik system imun agar kuat, pintar dan agar dapat mengenali lebih dari 100.000 Pathogen (Virus, bakteri, kuman, dll). TF bersumber dari ektraks susu awal sapi, kuning telur, dan kepintaran dari ekstraksi nanoFactor, tidak mengandung antibody Khusus (hewan) sehingga sangat aman untuk semua usia, penyerapan TF sangat cepat di dalam tubuh.



4LIFE TRANSFER FACTOR TRI-FACTOR FORMULA

Dengan Tri Factor Formula, kecerdasan yang semakin bijak, 4Life Transfer Factor Tri Formula bersama-sama kecerdasan dari 4Life Transfer Factor dan kepintaran dari ektraksi dari nano factor untuk mengatur, meningkatkan dan menyeimbangkan imun system, sesuai dangan tubuh kita.


4LIFE TRANSFER FACTOR PLUS TRI FORMULA

Produk ini di buat oleh 4Life untuk meningkatkan system imun pada tingkat yang tertinggi, 4Life Transfer Factor Plus Tri Factor Formula, yang menggabungkan kepintaran dari Transfer Factor E-XF, kecerdasan ekstraksi dari Nano Factor, serta penambahan campuran Cordyvant untuk meningkatkan system imun pada tingkat yang tertinggi. Seperti yang kita ketahui penambahan cordyvant untuk meningkatkan system imun, disamping penambahan jamur maiteke dan shitake, cordyceps, inisitol hexaphospate, beta glucans, beta sitosterol, dan ektrak olive leaf.


4LIFE TRANSFER CHEWABLE ADVANCED FORMULA

Seperti halnya 4Life Tri Factor Formula, produk ini dibuat untuk meningkatkan system imun, dengan kombinasi bentuk permen rasa citrus yang manis, sehingga lebih disukai anak-anak, dan orang dewasa pada umumnya. Dengan media chewable, akan sangat mudah dibawa kemanapun dan mudah untuk dikonsumsi tanpa mempengaruhi fungsinya. Chewable sangat menarik untuk dianjurkan dikonsumsi anak-anak yang suasah untuk mengkonsumsi obat melalui oral.


4LIFE TRANSFER CARDIO

4Life Transfer Factor Cardio merupakan makanan kesehatan yang paling inovatif untuk membantu system imun tubuh secara menyeluruh untuk kasehatan Kardiovascular. Jantung kita bekerja 24 jam nonstop setiap hari, memompa darar berliter-liter ke seluruh tubuh, dengan pola hidup yang sibuk seperti sekarang ini, kita harus menitik beratkan untuk mendukung system kardiovaskular.


4LIFE TRANSFER GLUCOACH

4Life Transfer Factor Glucoach merupakan satu produk yang istimewa dan inovatif, apabila di gabungkan dengan langkah pencegahan seperti diet dan gaya hidup yang sehat, 4Life Transfer Factor memberi dukungan kepada kesehatan yang optimal, secara menyeluruh.
Sebagian besar apa yang kita malan setiap hari akan berubah menjadi glukosa, dimana menjadi salah satu sumber tenaga yang utama dalam tubuh kita, ia memberikan dukungan system metabolisme dan endokrin dan membantu tubuh kita menggukan glukosa dari makanan yang paling efisien.

4LIFE TRANSFER MALEPRO

4Life Transfer Factor Malepro, berisi targeted Transfer Factor yang sangat Ekslusive dan gabungan dari ektrak herbal pada umumnya, ia adalah molekul halus yang di perlukan system imun tubuh agar kesehatan tubuh tetap terjaga.
4Life Transfer Factor mendukung system imun dengan menggabungkan transfer factor ekstrak susu awal sapi dan juga kuning telur ayam, Gabungan ini telah diproduksi secara ekslusif oleh 4Life dengan teknologi terkini yang sudah dipatenkan

4LIFE TRANSFER BELLE VIE

4Life Transfer Factor Belle Vie diproduksi khusus untuk kesehatan wanita Ia adalah molekul halus yang berisi system informasi di sel imun yang diperlukan untuk kesehatan tubuh yang seimbang.
4Life Transfer Factor E-XF dapat mendukung system imun dengan gabungan Transfer Factor, ekstrak susu awal sapi dan kuning telur ayam, gabungan fitoestrogen dan indol baik untuk kesehatan payu dara dan system kesehatan wanita secara menyeluruh.


4LIFE TRANSFER RENEWALL

Gel kulit revolusioner untuk kuliat yang lebih sehat Umur, tuntutan hidup, lingkungan sekitar, dan kepintaran bias menampilakan kesehatan dari kulit kita, oleh sebab itu seperti organ lain dalam tubuh kita, kulit perlu mendaptkan perhatian yang palling baik agar dapat berfungsi dengan sempurna.
4Life Transfer Factor Renewall mengandung 4Life Transfer Factor E-XF yang di ekstrak dari susu awal sapi dan kuning tekur ayam, juga mengandung ekstrak aloe vera, rosemary,lavender, kamomil dan minyak Eucalyptus untuk kesegaran kulit.

4LIFE TRANSFER GO STIX

Dengan rutinitas dan gaya hidup yang padat dengan berbagai aktifitas, mengejar waktu, membuat janji dengan clien, menggunakan transpotasi udara, naik kereta api, naik mobil agar senantiasa tubuh tetap fit dan terjaga kesehatannya, focus sepanjang waktu, untuk memastikan agar tubuh tetap fit dan sehat sepanjang waktu, 4Life memproduksi 4Life Transfer Factor Go Stix untuk mendukung kesehatan yang prima, untuk berbagai aktifitas.

Tidak ada komentar:

4Life Researcher :

4Life Researcher :
David Lesonbee - Berpengalaman lebih dari 20 thn dlm industri MLM bidang kesehatan. William Hennen Ph.D. - Biochemis dan peneliti yg berpengalaman sebagai pencipta dan pemilik patent lebih dari 30 jenis supplemen dan obat-obatan. Calvin McCausland Ph.D. R&D - Scientist Pakar formulasi suplemen. Telah menghasilkan lebih dari 500 supplemen. Satu-satunya warga Amerika yang dianugerahi “Academician” oleh Russian Academy of Medical Sciences (RAMS) - Emma Oganova Ph.D. President of Eurasia - Berpengalaman lebih dari 30 tahun dlm bidang nutrition & kesehatan. Penerima award Kosigin (1998) dan Pokrovsky (2000) dari federasi Russia.

Pakar-pakar Sains Kedokteran : Imunolog - Kangker - Nutrisi - Jantung.

Pakar-pakar Sains Kedokteran : Imunolog - Kangker - Nutrisi - Jantung.
Dari kanan ke kiri : Robert Robertson M.D. - Richard Bennet Ph.D. - Cynthia Olson M.D. - Duane Townsend M.D. - David Markowitz M.D. - Kenneth A Bock MD, FAAFP - Edgar A Guess MD, FACOG - Suzette Lawrence RN, CNM - MSN.

The History of Transfer Factor and Nanofractions

For more than a decade, 4Life® (the immune system company) has led the industry in immune system discovery and innovation. Where did it all begin? With the revolutionary molecules in your own body.

Transfer Factors
In 1996, 4Life Chief Executive Officer David Lisonbee came across a patent for the extraction of transfer factors. Transfer factors are molecules found within the immune systems of all mammals and birds. Dubbed “the memory molecules,” transfer factors serve as important components of the immune system throughout your entire life.
In 1998, 4Life licensed the patent to extract transfer factors from cow colostrum. In the years that followed, 4Life launched new products, stabilized transfer factors in liquid form, patented the extraction of transfer factors from chicken egg yolks, and combined our two sources for a truly synergistic formula.

Nanofractions
Scientists have known that smaller molecules than transfer factors existed within colostrum, but they never determined if they had any immune activity. In 2007, David Lisonbee and the 4Life Research and Development team isolated these nanofraction molecules, tested them, and determined their potential to support the immune system.
Nanofractions are low-weight molecules found in the immune systems of certain mammals and birds. They function as part of the “command and control” network of the immune system.
Transfer factors and nanofractions transfer immune memory, knowledge, and wisdom from one entity to another. The two most abundant and safest sources for transfer factors and nanofractions are cow colostrum and chicken egg yolks. Because these molecules aren’t species-specific, we can benefit from the knowledge gained by these animals during their lifetimes by transferring that knowledge from their immune cells to ours.

How do they work?
Despite their tiny size, transfer factors and nanofractions can make a big impact on the immune system.

Be Smart.
Your immune system relies on information. Specifically, it needs to know (1) that there’s a problem and (2) how to deal with it. The communication molecules of 4Life Transfer Factor keep your immune system informed and ready to respond.

Be Speedy.
4Life Transfer Factor helps your immune system act quickly, keeping your immune system in fighting form.

Be Effective.
4Life Transfer Factor educates your immune system; it tracks the invaders you’ve encountered in the past and how your body dealt with them. This history of success helps your immune system respond quickly and effectively to each new event.